Posted by : Unknown Minggu, 05 Juli 2015

Inilah Poster Buka Bersama dan silaturahmi alumni 1,2,3 SMK Yadika 13 Tambun yang di selenggarakan untuk pertama kali.
Mungkin masih terbilang dadakan dalam perencanaannya, karena memang awalnya hanya ingin mengadakan bukber kecil-kecilan. Namun, hal tersebut tidak menjadi halangan untuk para panitia luar biasa yang telah berjuang dan bekerja cukup keras sampai acara ini pun dapat terlaksana dengan meriah.
Sekitar 175 alumni yang terdiri dari angkatan 1,2,3, hadir dan memeriahkan acara ini hingga akhir acara.

oh ya itu seputar acaranya ya, hehehehe....
Klo tentang software desain, saya masih menggunakan software Photoshop cs5 (belum download yang cs6 -_-). 
Untuk desain, sejujurnya ini bukanlah murni hasil pemikiran saya pribadi (maklum lg mati imajinasi di suruh buru-buru), saya terinspirasi dari sebuah brosur sebuah sekolah sma-smk islam. Lumayan lah, dari brosur bisa saya otak atik sampe seperti ini, walau sebenarnya masih terlalu plek banget nirunya.
Untuk maskotnya saya pun terispirasi dari gambar gatotkaca yang saya hilangkan kumisnya dan saya tambahkan rambut, mulut, serta badan dengan tangan mengangkat jempol.

untuk tutorial, sepertinya gk ada yang spesial dari desain ini.
- kuncinya masih menggunakan pentool untuk membuat shape awan dan pita warna oren, 
- nah klo untuk garis putus-putusnya juga masih menggunakan pentool tapi jangan di buat shape tapi dibuat paths trus klo dah terbentuk, gunakan path selection tool, kli kanan dan stroke path, pilih brush.
NB. kuncinya ada di brush tool, gunakan pengaturan dual brush untuk mengatur size dan spacing.

bingung ya...?
hahaha, maap maap saya masih newbe juga soalnya, mungkin untuk tutorial lengkapnya akan saya berikan pada postingan selanjutnya.

Terimakasih telah membuang waktunya untuk membaca ini, hahaha... :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © HJ Benalu - HjBenalu