Posted by : Unknown Sabtu, 28 Februari 2015

Hai hai hai....
Ini dia poster gelar paskibra yang saya buat saat saya menjadi delegasi panitia dari Unit Kegiatan Mahasiswa Media Kampus.
ini merupakan acara terbesar yang pernah saya ikuti sejauh ini (mudah-mudahan bisa buat acara yang lebih besar dari ini). Acaranya sangat amat luar biasa, karena di ikuti oleh 50 tim paskibra dari tingkat smp dan sma.

Ya..., kebetulan saya waktu itu ditempatkan sebagai HPD bagian desain dan CP. Untuk tugas sebagai CP ini saya banyak melakukan kesalahan yang berakibat fatal pada acara ini. Walaupun demikian, saya cukup bersyukur karena ketuplaknya sangat baik dan pengertian sekali, karena saya banyak melakukan kesalahan sebagai pantia.

hahaha, itu sekilas ya tentang acaranya, saya gk mau banyak cerita karena acranya aja sampe 12 jam, pokoknya mantab dan luarbiasa megah.

Sekarang prihal software desain, untuk yang satu ini saya menggunakan coreldraw X5, karena kebetulan photoshop saya lagi eror waktu ntu... -_-
Klo untuk desain, saya terinspirasi dari dua desai yang saya gabungkan dan diberi sedikit sentuhan ala HJ (rerumputan). hahaha..... Kayaknya klo masalah tutorial, untuk yang satu ini gk perlu kali ya, hahahaha...
Desainnya simple kok, semuanya bidang datar dengan gambar-gambar pelengkap dari mbah google. karena saat ini semuanya dituntut serba cepat, serba instant, jadi saya juga langsung darg n drop aja ditambah sedikit crop disana sini dan jadilah seperti ini. Semoga menginpirasi.

Terimakasih telah membuang waktunya untuk membaca ini, hahaha... :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © HJ Benalu - HjBenalu