Posted by : Unknown Sabtu, 08 November 2014



Ini dia, poster dari sebuah acara yang gk jadi terlaksana, sedih ya, hahahahha.....

acara ini tadinya adalah ide saya, yang saya utarakan kepada seorang guru (pembina osis) di smk saya dulu. berawal dari persetujuannyalah saya mulai mengajak teman-teman alumni lainnya untuk menye-lenggarakan acara ini.

disaat semua konsep sudah jadi, 3kali revisi proposal, saat dana akan turun, ternyata dapat penolakan dari kepseknya. sebab-musebabnya adalah karena saya bertanya tentang pembertahuan perubahan waktu acara dari pihak sekolah yang sangat dadakan. darah muda yang meluap-luap, menjadikan saya terus menjawab setiap ucapan yang dilontarkan oleh pak kepsek, alhasil batal lah acaranya di H-5.

ya itu lah sekilas tentang acaranya.

untuk software desain, saya menggunakan photoshop, kecuali untuk vektor wajah saya, dibuat dengan menggunakan coreldraw. masalah desain ini pun merupakan kompilasi antara saya dan teman saya (sebut saja namanya danan).

Terimakasih telah membuang waktunya untuk membaca ini, hahaha... :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © HJ Benalu - HjBenalu