Posted by : Unknown Sabtu, 11 Oktober 2014

Hai hai hai....
Workshop Jurnalistik merupakan sebuah acara yang diadakan unit kegiatan mahasiswa media kampus, dimana saat itu saya menjadi ketuplaknya, dan kebetulan saya juga yang membuat poster promosinya.

acara ini cukup sukses menurut saya, karena sudah memebuhi target yang telah ditentukan. walau banyak permasalahan saat pelaksanaannya, karena ini merupakan pengalaman pertama saya sebagai ketua pelaksana. yah itulah dia seputar acaranya, yang cukup spesial karena sesuatu hal yang baru di hidup saya.

bicara soal software desain, poster ini dibuat dengan menggunakan coreldraw X5, dimana saya terinspirasi dari sebuah papan reklame tentang lalulintas. hahaha inspirasi bisaa di dapat dari mana saja kan......

pembuatannya pun cukup simple dan sederhana, dimana saya hanya menggabungkan rectangle dan font dengan permainan gradasi. perpaduan warna kuning dan hitam merupakan perpaduan warna netral dimana banyak yang menyatakan mirip dengan poster salah satu operator di Indonesia, hihhihihi..

Terimakasih telah membuang waktunya untuk membaca ini, hahaha... :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © HJ Benalu - HjBenalu